Rabu, 23 Februari 2011

Black Berry Bold Touch

Sekarang apa si yang bisa orang khususnya anak - anak sma di bilang gahoul abizzz? Ya tentunya kalian semua tau lah 3 B. Behel, Belah Tengah, BlackBerry. Kali ini kita gak lagi ngebahas behel atau pun belah tengah, karena sesuai tema blog ini yaitu technology tentunya yang akan kita soroti adalah BackBerry. Yaaaah, artikelnya tentang BlackBerry. Pasti bakalan biasa aja, paling ngejelasin kehebatannya, atau aplikasi yang BlackBerry punya seperti artikel - artikel lain. Tunggu dulu kali ini kita akan membahas tentang jenis BlackBerry terbaru yang pastinya setelah membacanya tertarik untuk memilikinya. 

BlackBerry memang laris manis di pasaran khususnya anak muda dan orang kanoran yang hidupnya mungkin bisa saja hanya untuk social networking. Kini pihak Research In Motion (RIM) akan segera unjuk gigi kembali dengan menghadirkan smartphone generasi terbarunya yang akan dinamai BlackBerry Bold Touch. Tentunya dari namanya aja semua pasti tau perbedaan yang dulu sama produk yang bakalan dikeluarin ini. Hebatnya Bahkan sebelum akhirnya smartphone ini benar - benar diresmikan sudah ada foto yang beredar mengenai bentuk fisik dari BlackBerry Bold Touch ini yang muncul dari Montana / Dakota.

Setidaknya untuk smartphone pendatang baru ini nantinya akan memiliki layar berukuran 2.8 inchi dengan resolusi 640×480, masih dengan keyboard QWERTY-nya yang khas. Selain itu, smartphone ini juga akan berfitur kamera 5 Megapixel yang dilengkapi pula dengan adanya akselerometer dan proximity sensor. Dikabarkan pihak RIM nantinya akan membekali BlackBerry Bold Touch ini dengan memori sekitar 6.5GB flash memory dan RAM 512MB (sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa memori internalnya 8GB dan RAM 768MB). Diperkirakan sistem operasi yang akan dipakai nantinya adalah BlackBerry OS 6.1. Kabarnya smartphone teranyar dari BlackBerry ini baru akan hadir pada bulan Agustus 2011 mendatang.

Tertarik ingin memiliki BlackBerry ini? Tunggu aja di bulan Agustus nanti kalian bakalan lebih gaul lagi dengan memiliki BlackBerry Bold Touch.

0 comments:

Posting Komentar