Selasa, 26 April 2011

Our Project

Hello blogger's. Kali ini kita akan menceritakan pengalaman kita setelah berhasil mewawancarai salah satu guru yang TOP banget di SMAN 12 Jakarta dan sudah terkenal seantero SMAN 12 dan melanglangbuana sampai ke negeri orang. (Wooowww amazing)

Kalian tahu siapa yang kita maksud? Tentu semua pasti tau dong tidak lain dan tidak bukan dan tidak asing lagi dia adalah Frau Henny. Guru kesayangan dan kebanggaan SMAN 12 ini telah berhasil kita tanya - tanya tentang kesuksesan dan kehidupan yang telah ia rasakan 
(banyak banget pengalamannya lho ini guru).  


Berikut Segelintir Pertanyaan yang kita share ke pembaca sekalian : 
  1. Apa yang Frau. Henny bisa sharing atau ceritakan tentang kisah hidup frau hennyBanyak, mungkin yang salah satunya saat frau pergi ke Jerman disana frau benar – benar terlihat seperti orang asing bingung harus kemana.  Datang ke sana dengan mendapatkan beasiswa frau berusaha sendiri di sana baik saat di awalnya frau berusaha menyesuaikan diri lambat laun frau terus berusaha sendiri dan frau sadar ini kemauan saya dan harus saya kerjakan semaksimal mungkin.
  2. Frau mungkin banyak mendapat pengalaman dari study frau di jerman, apa hal yang tidak bisa terlupakan? Tentunya sangat banyak, mungkin salah satunya saat dimana saat frau harus berjuan sendiri karena ya hidup di sana sendiri untuk itu harus kuatkan diri.
  3. Apa hikmah yang dapat frau ambil dari pengalaman – pengalaman yang frau dapat selama study di Jerman? Hikmahnya adalah apabila kita percaya akan sesuatu hal yang membuat kita tertarik coba lah terus untuk mengembangkan itu semua dan yakin pilihan yang kalian pilih untuk jalan hidup kalian adalah benar dan jangan kalian sesali. Seperti contoh mungkin 
Frau Henny : apri mau jadi apa?
Apri : Ahli di bidang Kimia. 
Frau Henny : Kalau fadil? 
Fadil : Banyak frau cita- cita saya mau jadi dokter, penulis, arsitek, fotografi penulis dll. 
Nah dari situ mungkin frau bisa liat kalo apri senang ilmu pengatahuan yang pasti kalau fadil lebih bisa dominan pandai berkomunikasi di lihat dari pertanyaan yang di ajukan. Dari situ saja kalian bisa menganal akan menjadi apa kalian nanti. Intinya adalah kalian yakin dan percayalah tuhan selalu bersama kita. Meskipun pasti kalian akan merasakan pahit dan juga manis dari hasil perjuangan kalian. 

Itu adalah segelintir, ehmmmm benar kan segelintir iya coba bisa di share beberapa pertanya mohon maaf banget. Padahal banyak banget nih yang bisa kita ambil hikmah serta pelajaran penting tentang kehidupan dari Frau Henny ini. 

Biodata 
vNama Lengkap :
DraHenny Liestiana
vGuru Bidang Studi :
Bahasa Jerman
vTTL : Jakarta, 10 Agustus 1955
vAlamat : Jl. Perum PALAD IK 27 Rt. 003/Rw. 09, Jati RahayuPondok Gede
vNo.Telephone : 0218467639
/081314613997

Wawancara ini di lakukan sebenarnya bukan baru - baru ini,
 jadi wawancara ini di ambil saat ada salah satu pihak yang
memeberi tugas kepada kita untuk mewawancarai seseorang 
yang ingin kalian ambil pelajaran atau ilmu 
dari orang tersebut. Dan jujur dari kita berdua (Fadil & 
Apri) wawancara ini sangat inspiring banget dan berguna 
buat kita untuk bekal   di masa yang akan datang. Mohon maaf
 bila ada kekurangan atau kesalahan dari kita karena seperti
kata pepatah tidak ada gading yang tak retak begiitu pula
kita selaku penulis dan pemilik dari blog ini. Semoga 
bermanfaat dan terimakasih  sudah menjadi pembaca setia blog ini.

0 comments:

Posting Komentar