Sabtu, 04 Juni 2011

Blackberry Bold 9790 Terbaru Dengan Blackberry OS 7 Tampak dalam Foto

Pembahasan mengenai smartphone ini tentu tidak akan ada habis - habisnya. Kali ini kita akan membahas mengenai OS (Operating Sistem) yang di miliki oleh BlackBerry. Operating System pada BlackBerry kini semakin berusaha diperbaharui dan di sempurnakan. Munculnya OS 7 ini menunjukan bahwa produk BlackBerry tidak ingin dikalahkan oleh produk - produk smartphone yang lain yang mungkin terlihat berusaha untuk menyainginya. 


Melalui RealityMirror.me kami mendapati foto penampakkan dari ponsel RIM Blackberry Bold 9790 terbaru. Postingan menunjukkan BlackBerry Bold 9790 terbaru ini akan berjalan BlackBerry OS 7.0 dan dilengkapi dengan memori internal 8GB, keyboard QWERTY, layar sentuh, dan menawarkan NFC (Near Field Communication). Tidak ada rincian yang diberikan mengenai resolusi layar ukuran, atau apa prosesor yang digunakan.

Bold Seri 9700 pertama kali dirilis pada tahun 2009. Pada tahun 2010 RIm melakukan  facelift. Sejak itu, RIM telah mengumumkan Bold baru seri 9900, yang seharusnya tersedia tahun ini tak lama lagi. Semakin bertambah bukan informasi kalian tentang teknologi - teknologi yang ada di dunia ini? Technology akan semakin berkembang seiring perkembangan zaman, semakin banyak kebutuhan semakin banyak pula technology yang akan menunjang kehidupan manusia agar lebih terasa mudah namun semoga kita pandai - pandai memanfaatkan teknologi tersebut ke arah positif agar berguna bagi peradaban di dunia.  

0 comments:

Posting Komentar