Rabu, 26 Januari 2011

UFO Real or Fiktif

Keberadaan benda asing atau biasa dikenal unidentified flying object (UFO) bukan cerita asing di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan sejumlah komunitas pengamat fenomena UFO sudah muncul sejak 1979 silam. Baru - baru ini Indonesia kembali di gegerkan dengan beritakan kehebohan adanya crop circle di Kecamatan Berbah, Sleman, Yogyakarta. Sebuah komunitas pengamat UFO yang menamakan dirinya Beta UFO Indonesia, menyatakan crop circle yang ada di Kecamatan Berbah, Sleman, Yogyakarta, bukanlah buatan manusia. Kesimpulan ini diambil setelah mereka mengirimkan tim ke Yogyakarta untuk mengadakan suatu riset/ penelitian. Saat melakukan pengamatan langsung di TKP, tim dari Beta Ufo Indonesia tidak bisa memantau secara leluasa dikarenakan di sekitar lokasi telah dipasang police line. Padahal, mereka akan mengambil sampel tanaman padi yang rebah. 


Crop Circle di Yogyakarta 
Salah satu perwakilan dari Beta Ufo Indonesia menyampaikan bahwa rebahan padi di lokasi tersebut sama sekali tidak rusak. Menurutnya, ini adalah salah satu indikasi bahwa crop circle tersebut tidak dibuat oleh manusia. Dari pihak Polisi maupun LAPAN (Lembaga Penelitian Antariksa) yang ada di Indonesia berencana untuk menyelediki lebih lanjut. Dugaan adanya benda asing yaitu UFO diperkuat dengan pengakuan para petani yang tidak melihat kegiatan mencurigakan di atas lahan tersebut. Bahkan, salah satu pemilik lahan yang tinggal tidak jauh dari sawah mengaku mendengar suara bising pada malam hari sebelum simbol tersebut ditemukan. Suara tersebut mirip suara pesawat.  Crop circle atau pola geometris yang terbentuk di persawahan ini adalah lingkaran yng berdiameter lebih dari 60 meter dan ornamen tengah yang terdapat lingkaran kecil, berbentuk segitiga lalu lingkaran besar.  

Fenomena ini mungkin belom dapat dipastikan kebenaranya, kita serahkan kepada yang lebih ahli dan mengerti untuk meneliti kebeneranya dan kembali lagi bahwa yang maha berkehendak dan berkuasa adalah Allah SWT. Jadi jangan terlalu percaya sepenuhnya hal seperti ini sebelum ahli - ahli menyatakan itu benar dan itu semua adalah kuasa sang pencipta.  

fenomena UFO

0 comments:

Posting Komentar